Jumaat, 3 Julai 2015

Makanan Yang Dapat Membesarkan dan Mencantikan Payudara Secara Semulajadi

Memiliki payudara yang cantik idaman setiap wanita, sangup menghabiskan wang ringit untuk mendapatkan payudara idaman. Sebenarnya cara terbaik adalah mendapat secara semulajadi, bukan melalui produk yang belum menjamin dan dijamin diluar sana. Jom tengok makanan yang berkhasiat untuk mendapatkan payudara cantik.

1. Kacang hijau
Siapkan kacang panjang sebanyak 4 sampai 5 helai. Cuci kacang panjang hingga benar-benar bersih. Setelah itu, tumbuk halus dan usapkan hasil tumbukan secara merata ke seluruh bagian payudara, seperti masker. Biarkan selama sekitar 30 menit. Kegiatan ini dilakukan setiap hari hingga terjadi perubahan pada kondisi payudara.

2. Jahe
Jahe bisa dimanfaatkan dengan kombinasi susu sapi murni. Pertama-tama, bakar jahe hingga agak hangus. Kemudian jahe dikeprok atau dipukul. Campurkan jahe ke dalam satu gelas susu sapi murni tanpa menggunakan gula. Minum campuran ini secara rutin.

3. Pisang
Pisang memiliki kandungan vitamin E dan mineral yang kaya. Kedua senyawa ini memiliki manfaat untuk membuat payudara menjadi lebih lembut dan kencang. Caranya, pilihlah pisang muda sebanyak 2 buah. Tumbuk sampai halus. Bisa juga diblender. Kemudian campurkan garam dan madu masing-masing sebanyak satu sendok makan. Usapkan campuran tersebut ke payudara secara merata seraya dipijat perlahan. Biarkan selama 15 menit, kemudian basuh payudara sampai bersih dengan menggunakan air dingin. Untuk mendapatkan hasil maksimal, lakukan perawatan secara rutin. Setidaknya 2 kali dalam seminggu.

4. Biji rami
Biji-bijian ini merupakan sumber untuk hormon estrogen. Komponen rami sebagian besarnya adalah lignan yang mengandung estrogen. Kadarnya lebih tinggi 800 kali daripada jenis tanaman lain. Cara penggunaannya bisa dengan cara dijadikan bahan pembuat muffin, roti, atau ditebarkan di sereal.

5. Biji adas
Biji-bijian ini mengandung flavanoid tinggi. Flavanoid dapat merangsang perlakuan tertentu pada hormon estrogen. Biji-biji ini bisa digunakan tanpa efek samping karena tidak membahayakan atau mengandung racun.

6. Selada air
Jumlah vitamin E pada selada air cukup besar. Selain itu, ia juga mengandung folic acid. Keduanya penting untuk pengembangan jaringan pada buah dada. Selada air bisa digunakan untuk salad atau sup.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan